29 Desember, 2008

EMANG GUE PIKIRIIIIIIIIIIIIIIIIIIN!!!!!!!!!!!!!

Mikir gue sendiri aja gak kelar – kelar!!!

Menjelang tahun baru Islam, umat Islam berduka. Rezim Zionis Israel hari ini, Sabtu (27/12) melakukan serangan besar-besaran ke Jalur Gaza.

Ngapain mikir kayak gitu???

Rezim penjajah itu mengerahkan pesawat-pesawat tempur jenis F-16 dan helikopter-helikopter Apache-nya dan membantai warga Gaza yang sudah tak berdaya setelah selama setahun lebih diblokade oleh Israel.

Ngapain mikir kayak gitu???

Laporan Press TV menyebutkan, akibat serangan brutal itu, dalam waktu singkat 180 warga Palestina di Gaza gugur syahid dan 800 orang lainnya luka-luka. Dan, jumlah yang syahid dan luka akan terus bertambah.

Ngapain mikir kayak gitu???


Cuplikan tayangan televisi memperlihatkan jenazah para korban yang terdiri dari anak-anak, laki-laki dan perempuan bergelimpangan di jalan-jalan Gaza. Radio Hamas melaporkan, diantara korban yang gugur adalah kepala polisi Gaza, Tawfiq Jabber.

Ngapain mikir kayak gitu??

Pesawat-pesawat tempur dan helikopter Israel sedikitnya melakukan serangan sebanyak 30 kali secara simultan dengan target sekitar 30 tempat di kota Gaza, yang diklaim Israel sebagai basis Hamas. Selain serangan udara, tank-tank Israel juga mendekati wilayah Jalur Gaza.

Ngapain mikir kayak gitu???

Tak peduli rakyat Palestina menjadi korban, otoritas Zionis Israel menyatakan akan terus melakukan serangan Gaza. Juru bicara militer Israel Avi Benayahu mengatakan bahwa serangan hari ini baru awal dari operasi militer ke Gaza, yang merupakan keputusan dari para menteri pertahanan dan keamanan Israel.

Ngapain kita susah susah mikirin kayak gitu??? Mikir diri sendiri aja susah!!!

Tapi, nurani saya berontak, perasaan sedih dan marah menyeruak begitu saja tanpa bisa saya kendalikan ... sampai mata ini berair.

Ya..memang tidak ada gunanya.... tapi air mata ini tak bisa berhenti mengalir, turut merasakan perihnya lukamu, dan betapa lapar melilit perutmu, betapa sedihnya kehilangan orang – orang tercinta….tersusun do’a untuk saudaraku kaum muslimin di palestina….Semoga Allah menguatkan kalian dan memberikan kekuatan kepada kalian…. Maafkan aku yang tiada daya…semoga Allah mengampuni ketidak mampuanku berbuat apa apa.

SUMBER BERITA www.eramuslim.com

0 comments: